Usai Digerebek Selingkuh, Aktivitas Bupati Katingan Ini Picu Kegeraman Netizen


NusaZone ~ Bupati Katingan Ahmad Yantenglie memicu kegeraman netizen pascapenggerebekan gara-gara lakukan hal ini, Senin (9/1/2017).

Aktivitas Bupati Katingan kali ini tak melanggar hukum namun tetap memicu hujatan netter.

Melalui berita di bawah ini banyak komentar negatif bermunculan.

"Ra duwe isin...isih duwe rai mimpin anak buah kuwi Ckckckckck (Gak punya malu, masih punya muka mimpin anak buah itu, ckckckck)." Demikian tulis akun Facebook dengan nama Reni Rusmawayanti.
Senada akun Yuyuwekos menulis," Ya Allah ga ada malu2nya..."
"Klw (kalau) ngak berhenti ato diberhentikan' mw jadi apa negeri ini punya pemimpin ngak berahlaq..." Komentar Thewija Dhe Palm.

"Pimpin rapat?? Awas bpk 2 yg ikut Rapat istrinya mbok dijaga," sindir Buncai Fadly.

"Kayanya dimaafkan ya...hadeeeh...." tambah Hamdani Dani.

"ya gw heran dan kok berkuasa sekali," tulis Aphin.

"Pada blm tahu rupanya...itu kabupaten katanya milik neneknya," imbuh Toto Yama.

Kembali pimpin rapat

Seperti dikutip dari Banjarmasin Post (Tribunnews Network), Bupati Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, H Ahmad Yantengli, Senin (9/1/2017), kembali bekerja, di tengah masalah skandal perselingkuhannya.

Hari pertama masuk kerja usai kejadian skandal perselingkuhannya terbongkar dan menjadi pembicaraan, Yantengli tampak melakukan koordinasi dan memimpin rapat.

Bupati Kabupaten Katingan, H Ahmad Yantengli menggelar rapat bersama para pejabat pada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di Kabupaten Katingan.

Pelaksanaan rapat program kerja bersama jajaran SKPD di Pemkab Katingan tidak dilaksanakan di kantor bupati.

Dia memilih melakukan kegiatan tersebut di pendopo atau aula rumah jabatan Bupati Katingan.
"Rapat awal tahun ini membahas masalah, anggaran, pergantian nomenklatur, serta upaya memberantas narkoba," ujar Yantengli.

Sebelumnya, Istri Yantengli, yakni Endang Susilawatie, juga menegaskan setelah melalui pemeriksaan di Ditreskrinmum Polda Kalimantan Tengah, suaminya langsung pulang ke rumah jabatan.

"Beliau Iistri) alhamdulillah sehat-sehat saja, masih di rumah jabatan dan Senin (9/1/2017) hari ini, tetap akan ngantor. Kami minta doanya saja semoga masalahnya bisa cepat selesai dengan baik."ujar Endang.

Istri polisi

Skandal perselingkuhan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan Farida Yeni (FY), terbongkar dari kecurigaan polisi yang juga suami Farida Yeni.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas mengatakan kasus ini bermula saat polisi sekaligus suami Farida Yeni pulang ke rumah.

Ketika itu sang suami baru pulang tugas dari Sampit sekitar pukul 00.00 WIB. Saat pulang ke rumah, istrinya, Farida Yeni, tidak berada di rumah.

"Lantas suaminya (anggota Polri) sempat mencari ke tempat kerja istrinya. Namun di sana tidak diketemukan," kata Tato.

Kemudian suaminya mencari ke tempat kos istrinya. Sebab, beberapa hari sebelumnya, Farida Yeni sempat berbicara akan mencari rumah kos.

"Karena itulah suaminya mencari tempat kos yang pernah disebut istrinya. Di rumah kos itulah, suaminya menggerebek," kata Tato.

Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB. Karena mendapati istrinya berselingkuh, pagi itu anggota Polri tersebut langsung menghubungi Polsek setempat.

Anggota Polsek lantas mengamankan keduanya. (*)

Resource Berita :tribunnews.com
loading...
0 Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 Response to "Usai Digerebek Selingkuh, Aktivitas Bupati Katingan Ini Picu Kegeraman Netizen"

Post a Comment

close